Happy Monday :( *dengan nada lemes* maunya hari ini semangat luar biasa, tapi engga tau kenapa rasanya susah banget menemukan semangat itu, rasanya hari ini kepala gw penuh banget semua yang gw kerjain dikantor sama sekali engga ada yang bener, berantakan semuanya...mau fokus aja rasanya susah banget.
Alesan kenapa gw lagi engga mood banget hari ini adalah :

1. Hari ini kurang tidur, baru tidur jam 12 sedangkan jam 4 udah harus bangun + siap-siap buat kekantor, dan tiba-tiba keinget kalau hari ini pasti kerjaan numpuk luar biasa karena harus ngurusin send email ke berapa puluh orang dan harus satu-satu, terus cek ini dan itu. tapi dengan keadaan ngantuk luar biasa :(

2. Hari ini Lastdaynya Lina setelah 2 bulan kerja di OR dan jadi salah satu partner terbaik saya, belum lagi kalau harus inget bahwa dalam waktu 3 hari kedepan Mega akan menyusul Lina buat meninggalkan kantor.

3. Harusnya hari ini gw menyiapkan segala keperluan untuk besok ke bandung, gw harus ke Bandung besok (1 Maret 2011) untuk keperluan masa depan gw a.k.a ngurusin S2 disana, tapi tiba-tiba gw harus dapet badnews dari Mira temen kuliah gw dulu yang juga mau daftar s2 di kampus yang sama kaya gw.

4. Ceritanya mau nyiapin Gathering dari kantor, tapi engga tau kenapa gw mendadak engga mood karena 3 hal diatas, ditambah gw harus jadi MC (BT sih engga tapi panik gw engga pede kalo harus berurusan dengan kamera hahaha sok banget ya)

5. Dikasih deadline banyak banget, mulai dari tes buta warna secepat kilat, Tes TOEFL secepat-cepatnya, cuci foto 2 warna, ambil legalisir Ijazah dikampus yang engga tau kapan bisa diambil, tes ini dan itu pokonya What The **** banget deh -_-"

6. Duit mulai abis, gaji belum ada sebulan tapi udah harus habis ditelan dompet ya allah...perihnya engga bisa menikmati gaji buat beli ini dan itu, nunggu gajian lagi kapan ya?banyak keperluan nih :(

7. Ini yang terpenting, niat buat ngutarain isi hati ke mami tentang keputusan final gw buat cabut belum terwujud juga, alesannya sepele gw engga enak kalau harus ninggalin mami disaat kaya gini, ditambah lagi untuk nyari pengganti gw susahnya bukan main sedangkan si partner udah heboh engga mau ditinggal sendirian ngurusin kerjaannya.

Rasanya mau nangis, mau marah, mau ngadu ke orang, mau dipeluk banget :( lagi butuh tempat bersandar sebentar aja buat dengerin semua cerita gw, terus cuma sekedar bilang " semua akan baik-baik saja" * Sigh, semuanya terasa berat banget hari ini. Tapi gw engga boleh kalah sama keadaan, kan seharusnya gw yang mengontrol keadaan dan bukan keadaan yang mengontrol gw, jadi gw harus inhale...exhale deh.

Another Conversation with god :

Ya allah, aku berharap apapun keputusanku nanti semoga itulah yang terbaik untukku saat ini, aku percaya bahwa engkaulah maha penentu segala yang terbaik untuk umatmu ya allah. Bismillah semoga keputusanku nanti adalah awal dari kebahagiaanku nanti. *amiinnn

Bantu doa ya teman-teman semoga aku engga salah ambil keputusan nantinya :)