Happy Sunday Everybody....Happy Sunday Universe.. Ayooo semangaattt ini hari terakhir weekend besok mau ga mau harus bertemu Bloody Monday lagi hehehehe. Ceritanya hari ini bangun lebih siang dan maunya kembali nonton dvd yang tersisa, tapi seperti biasa bangun tidur rutinitas pertama gw adalah ngecek BB (BB addict) dan tiba-tiba ada 3 BBM, 2 SMS, 3 Email, dan 2 Notification FB, dengan mata sedikit tertutup akhirnya gw buka satu-satu dan ngebaca semuanya pelan-pelan, sampai pada akhirnya gw menemukan tulisan di salah satu Notification FB gw yang bunyinya seperti ini "gwnya ko gada c,," gw sempet kaget dan bengong karena bingung asal-asal dari kalimat itu dari mana, dan ternyata itu adalah comment dari Link yang gw post di FB Link yang isinya postingan gw kemarin yang berjudul "I call it L O V E". Butuh waktu 5 menit buat gw sadar apa maksud dari comment itu, dan gw ketawa ngakak waktu sadar maksud dari comment itu apa, ternyata si Ari ngeluh karena namanya engga ada di postingan itu hahahahahaha, akhirnya dengan baiknya gw bilang ke Ari buat bikin postingan khusus buat dia dan inilah awal dari postingan itu.

Ari Wibowo a.k.a Ari Circlescream atau Circlesmile si anak pertama dari 3 bersaudara, yang baru saja berulang tahun ke 23 pada tanggal 13 Februari 2011, jadi si Ari ini pernah muncul di postingan gw yang berjudul "Liburan...dan Happy Birthday Ari (Part I)" dan "Liburan...dan Happy Birthday Ari (part II)". Dan pertama kali gw ketemu Ari pas tanggal 4 Februari 2011 hari kedua gw kerja di OR, Ari senior gw di kantor posisi Ari dikantor adalah sebagai AE (Account Executive) dari BlackCard. Kesan pertama gw ngeliat Ari em...laki-laki ini terlalu rapih dan kece buat gw ntah karena gw yang terlalu urakan atau karena dia yang terlalu rapih gw ga paham deh, tapi yang pasti kesan pertama gw adalah anak ini ramah, dan rapih banget. Jahat sih kalau gw bilang awalnya gw mikir dia ho*o hahahaha maaf ya Ari :D tapi ternyata bener juga kata dia, Ari itu engga serapi dan se kece yang gw bayangkan alesan gw ngomong gini karena gw udah ngeliat dengan mata,kepala gw sendiri aslinya anak ini.
Jadi berawal dari tanggal 20 Januari 2011 Jam 11 siang dan gw udah harus keluar kantor dan menuju ke travel di daerah Binus, oh iyaa alasan kita ke Travel karena gw, Viola dan Ari ditugaskan buat ke Bandung dan jaga Booth di acara JobsDB Career Expo yang dilaksanakan di Sabuga Bandung, selama di perjalanan gw yang duduk tepat disamping Ari ngerasa terganggu banget karena anak ini kalau tidur engga pernah bisa diem, banyak gerak banget alesannya yang ini lah yang itu lah -_-". Sampai akhirnya waktu gw sama Viola lagi cerita-cerita tentang masa lalu, tiba-tiba Ari kebangun dan ikut-ikutan dengerin pembicaraan gw terus mulai nanya-nanya dari A-Z hahahahah itulah Ari yang gw kenal.
Mulai dari di Bandung itulah gw sama Ari dan Viola jadi lumayan deket karena mau ga mau mesti ketemu selama 3 hari dari mulai bangun tidur sampai mau tidur lagi, seperti yang tadi gw bilang Ari engga se rapih dan sekece yang gw bayangkan dan inilah alasan gw kenapa gw bilang gitu, Ari itu jarang banget mandi selesai dari tugas di Sabuga pasti dia engga pernah mandi deh -_-" terus yang kedua Ari orangnya engga teratur banget buktinya waktu lagi di Booth OR Ari dengan entengnya ngegeletakin semua Form BlackCard dia di atas meja, di bangku, dibawah dan dimana-mana akhirnya gw yang mesti ngeberesin semuanya satu-persatu dari siang sampai pas pulangnya, gw mulai belajar inhale exhale setiap di deket dia, karena engga tau kenapa setiap gw ada disebelah Ari pasti engga pernah akur sama sekali (bercanda) ada aja yang bikin gw sama Ari cekcok ga jelas selama di Bandung dan itu berlangsung selama 3 hari 2 malem, tapi berhubung gw pulang cuma berdua sama Ari karena Viola harus memisahkan diri dari kita berdua, akhirnya gw memutuskan untuk bersikap baik sama Ari dari pada gw ditinggal dijalanan nantinya -_-" untungnya selama perjalanan Ari bersikap baik sama gw, gw udah deg"an aja takut dia ngajak cekcok lagi hahahaha. Pas sampai di Travel (Jakarta) gw sama Ari mutusin buat naik taksi menuju kekantor, ceritanya nyokap gw malem itu jemput gw dikantor dan waktu ketemu nyokap gw sempet ngenalin Ari juga ke Nyokap gw (gw baru sadar bahwa itu kesalahan fatal) karena setelah gw pulang duluan sepanjang jalan nyokap gw ngebahas tentang Ariiiiiiiiiiiii terus, sampai gw yang tadinya mau tidur eh malah melek dan seger buger, nyokap gw yang susah banget deket sama temen-temen gw tumben-tumbenan bgt langsung naksir sama Ari katanya Ari sopanlah, cakeplah, rapihlah gw yang denger Ari dipuji terus cuma cengar-cengir aja, sambil ngeliatin jalanan.
Stop..stop cukuup inti dari postingan ini kan supaya Ari seneng namanya makin dicari jadi...intinya Ari dimata gw adalah orang yang baik luar biasa, walaupun selalu bikin repot+kesel tapi dia tetep baik (uhuk) hahahahaha.

Buat yang penasaran mukanya Ari :D

"Ari ini postingan gw bikin sesuari denga permintaan lo, semoga traffic lo makin naik ya jadi PR lo bisa 10 ngalahin OR hahahahaha, kalau ada Info yang salah di benarkan ya. BTW thanks juga udah jadi senior yang baik ya kek *kakek* "

Enjoy rii :)