Setelah beberapa bulan ngerencanain mau liburan ke pulau dan batal terus, akhirnya berkat si Viola tania rencana itu terwujud juga, awalnya waktu tanggal 20 Maret 2011 pas jam 1 siang gw + Viola lagi iseng-iseng ngobrolin liburan ke pantai, dan ternyata Viola nanggepinya serius banget..akhirnya kita bikin rencana deh buat tanggal 12 Februari 2011.
Tapi sayang banget last minute Viola ngebatalin ikut :( dan akhirnya kita pergi cuma bertiga (gw, Ari, Lina) dan Ari juga bawa temen-temennya (Fitra,Mia,Waldi,Mirna,Ephin) 2 diantara mereka dulunya juga team OR loh >,< Gw+Lina di atas kapal nunggu mateng :D

Setelah hampir 2 Jam kita duduk cantik di kapal akhirnya kita sampai juga di pulau Pramuka dan disambut dengan tulisan Pulau Cyber Pramuka (kalo engga salah) pertama dateng yang kita lakukan adalah telfon Oti sang pemilik rumah dan setelah itu foto-foto deh seperti biasa.

Ari, Mia, Mirna, ephin,Lina, Gw, Fitra, Waldi

Berhubung kita cuma punya waktu 2 hari satu malem akhirnya kita putusin buat ngabisin hari ini dengan keliling pulau + Snorkling langsung biar engga buang-buang waktu. Pemilihan pulau + Alat udah dilakukan setelah makan siang dan Sholat dzuhur akhirnya kita berangkat, tujuan pertama adalah Semak daun disana kita belajar Snorkling dulu jadi pas dilepas di tengah laut engga ada yang nyusahin hahahahsh, tapi emang dasar orang gila semua kesempatan buat belajar snorkling malah dipake foto-foto, ngajarin Lina+Fitra Berenang sisanya sibuk ngeliat isi laut yang cuma ada rumput laut doang :D

Dengan Formasi yang sama kali ini Fitra yg motret

Setelah selesai di Pulau Semak danu kita menuju ke pulau kedua yaitu Pulau Aer (mungkin itu namanya :D) kita kesana untuk snorkling ditengah laut ngeliat batu karang, ikan, dan semua keindahan laut di Indonesia tapi sayang diantara kita ber 8 engga ada bawa kamera Underwater
Lina, Mirna, Gw, Ephin, Ari, Mia, Waldi

Di foto itu kurang Fitra yang dicurigai sudah dijual oleh Bule Arab yang seneng banget sama Fitra dan pengen ngeliat FItra ke Jahanam hahahaha piss Fitra.
Selesai memanjakan mata di pulau kedua, akhirnya kita pergi lagi ke pulau ke 3 buat numpang berjemur dan berenang akhirnya kita pergi ke pulau Pasir Putih yang bagusnya luar biasaaaa.
Ari, Ephin, Mia,Lina,Gw, Mirna, Waldi, Fitra

Semua foto-foto yang ada di pasir putih pasti banyak yang mikir itu bukan di pulau Jawa deh hahahahaha, tenang itu di Pulau 1000 Loh
Gw, Lina, Ari, Ephin (kaya cover CD ya)

Mia, Ephin, Waldi, Ari, Lina, Gw

Seharian berenang, Snorkling, Menghitamkan kulit akhirnya kita tutup hari ini dengan tidur cantik supaya besok seger lagi buat seneng-senengnya.
Reactions: