No one could ever know me
No one could ever see me
Seems you're the only one who knows
What it's like to be me
Someone to face the day with
Make it through all the rest with
Someone I'll always laugh with
Even at my worst I'm best with you, yeah

I'll Be There For You Lyrics
Artist(Band):The Rembrandts

Dear Saturday...Hari ini kalender menunjukkan tanggal 26 Februari 2011 yang artinya H-3 menuju hari terakhir Lina, kalau ditanya gimana perasaan gw hari ini? jawaban gw cuma satu "SEDIH LUAR BIASA" belum sembuh sedihnya di tinggal Viola dan sekarang harus menuju detik-detik terakhir di tinggal sama Lina, belum lagi nanti Mega yang juga ikut-ikutan harus ninggalin gw di OR.

Buat yang belum tau siapa Lina, Viola dan apa itu OR nih cerita gw kenapa hari ini sedih luar biasa.

Jadi sedikit Flashback ke bulan Januari kemaren, pas tanggal 3 januari 2011 kemaren adalah jadi hari yang cukup bersejarah buat gw, karena hari itu adalah hari pertama gw masuk kerja di OpenRice Thanks to Diska yang udah merekomendasikan gw untuk bisa kerja disitu dan jadi bagian dari keluarga OpenRice, hari pertama masuk kerja rasanya stres banget karena harus beradaptasi lagi dengan lingkungan baru yang belum tentu bisa nerima gw apa adanya, waktu dateng jam setengah 9 kurang lagi nunggu di Lobby kantor buat sign kontrak eh tiba-tiba gw dikenalin sama si Lina pertama kali ngeliat Lina yang ada di kepala gw adalah anak ini pasti engga bisa diem, dan ternyata dugaan gw bener banget hahahahahaa, waktu tau gw seruangan sama dia rasanya seneng banget karena akhirnya di ruangan itu ada yang gw kenal walaupun baru beberapa menit, nah hari itu juga gw ketemu sama Viola dia yang bimbing gw di hari pertama dan seterusnya,kalau Viola awalnya gw pikir orangnya galak, tegas, sama anak baru susah buat deketnya, tapi kali ini dugaan gw salah total :D.

Minggu pertama suasana kantor belum begitu mencair, sampe akhirnya menuju minggu kedua gw sama Lina mulai sering makan siang bareng dan ngobrol bareng, mulai cerita-cerita dan mulai kebuka aslinya dia yang gila nya ga ketulungan hahahaha, orang-orang dikantor selalu bilang gw + Lina kaya orang pacaran karena dikantor bareng terus diluar kantor pun tetep komunikasi lewat twitter, SMS, Facebook. Lucu emang rasanya kalo inget-inget awal ketemu Lina karena berasa kaya ngaca kalo ngobrol engga pernah bisa serius, sering banget bisa nebak isi hati cuma lewat raut mukanya. Engga butuh waktu yang lama buat bisa deket sama Lina karena kemana-mana kita selalu berdua, sampai ke toilet aja selalu berdua, duduk sebelah-sebelahan aja masih komunikasi lewat Pidgin. Beda sama Viola yang baru mulai deket sama gw pas perjalanan menuju Bandung, tapi semakin hari hubungan gw sama Viola semakin deket..Viola itu bener-bener gw versi lain karena di beberap hal kita memang setipe sama" melankolis itu yang pasti hahaha, kita bertiga sering banget ngabisin waktu bareng mulai dari makan siang, bercanda di kantor sampai pulang dari kantor pun komunikasi diantara kita bertiga tetep intens.

Belum selesai sampe disitu Awal Februari OR kedatangan anak baru yang namanya Mega, dia jadi partner kerja Viola duduknya tepat sebelah Lina dan di sebrang gw..setelah hampir 10 hari kerja Mega jadi makin akrab sama Lina, Viola + gw. Mega awalnya terlihat pendiam, tenang dan engga gampang kebawa arus sesat dari gw,Lina+Viola tapi lama kelamaan aslinya Mega keliatan juga, Mega juga engga kalah stresnya dibanding kita bertiga, Mega haloookh adalah panggilan sayang kita untuk Mega asal muasal dari kata halookh memang gw yang nemuin, itu karena gw sering banget iseng merhatiin anak-anak yang sering online, contohnya Mega yang emang sehari-hari kerjaannya harus approach ke klien jadi mau ga mau dia harus selalu tlp"an sama klien dan kebiasaan Mega adalah menggunakan kata Halookhh di setiap awal pembicaraan hahahahaha, Mega juga selalu jadi penasihat keuangan kita karena setiap lagi mau beli sesuatu Mega adalah orang pertama yang komentar tentang harga atau uang :D.

Hampir 2 bulan kita bareng-bareng terus, dan sekarang sedih banget rasanya karena kita harus ditinggal Viola yang memutuskan untuk lebih dulu resign, dan beberapa hari lagi Lina akan menyusul Viola untuk resign dan pindah ke kantor barunya, dan setelah itu lanjut Mega yang juga harus pindah ke kantor lain...tinggal saya sendirian yang harus berjuang dikantor tanpa 3 orang rekan kerja yang sekaligus jadi sahabat saya sehari-hari. Kalau aja bisa milih rasanya pengen banget milih bisa ikut mereka dan pindah ke 1 kantor yang juga bareng sama mereka.

Buat Viola : Sayang, seneng banget deh bisa kenal sama kamu...thanks ya buat ilmu" kamu selama aku di OR semoga tuhan selalu memberikan semua yang terbaik buat kamu..be strong dear God always be with you :)

Buat Lina : Thanks Lina atas 2 bulan yang luar biasa ini, semoga kita bisa tetep bareng" ya mudah"an gw bisa gabung di F group juga *wish, thanks juga udah jadi teman setia di setiap saat. BIG LOVE

Buat Mega : Ya ampuuunn mega belum genap 2 bulan gw kenal sama lo rasanya udah kaya dari lahir bareng" sama lo hahahahaha, cinta banget deh gw sama lo Mega halookkhh bakal kangen luar biasa sama lo dan Halokh lo :D Love you dear

Buat kalian : Sedih rasanya ditinggal kalian...2 bulan bareng kalian rasanya udah luar biasa banget, ini anugrah luar biasa yang dikasih tuhan buat gw...kalian yang terbaik Love you Girls!!!! mudah"an kita bisa selalu bareng" terus ya :)


Another month. Another year.
Another smile another tear.
Another winter and another summer too
But there can never be another you.

(maddy)

A friend is someone who understand your past,
believes in your future,
and accepts you today just the way you are.

So many *memories*
so many StUpId fights
so many inside .j.o.k.e.s. and the CRAZIEST nights…
everything crazy that I do
always seems to happen when im with [(YOU)]



Mega, Me, Lina


Viola, lina, Mega, Me