We've joined together as classmates
as the new year begins...
A year full of learning
while we become friends.
We'll share and be kind
as we work and play.
And our friendship will grow
with each passing day.




24 Oktober 2011,


Tepat hari ini adalah hari ulang tahun salah satu sahabat gw yang bernama "Anisa Ratri" atau biasa dipanggila "Anra" mungkin di blog ini gw belum pernah cerita tentang sahabat-sahabat gw semasa kuliah dulu, soon akan gw posting cerita-cerita kamu.
Anra atau yang biasa kita panggil NengQ ini adalah sahabat gw sejak pertama kali masuk kuliah di sebuah Universitas swasta di Jakarta (Sebut saja demikian), kita ketemu tepat di Bulan September 2005 dan pertemuan yang tidak terduga ini malah menjadikan gw dan NengQ serta dua orang lainnya yaitu Karin dan Dewi menjadi sahabat baik sejak tahun 2005 sampai dengan sekarang 2011.
Seperti yang gw bilang di awal tadi hari ini adalah hari ulang tahun NengQ yang ke 24 tahun, dan ternyata Dewi, Karin dan Freza (Pacar NengQ) ingin mengadakan sebuah perayaan kecil-kecilan di sebuah restaurant Jepang di daerah Kelapa Gading, namun dengan berat hati gw harus mangkir lagi dari acara-acara bersama mereka, karena jaraknya yang cukup jauh dari rumah gw (Depok) jadi gw dengan sangat terpaksa mengurungkan diri untuk datang kesana, rasa bersalah gw terus bertambah kalau mulai mengingat berepa kali gw mangkir dari acara-acara yang mereka buat hanya dikarenakan jarak dan waktu *sigh*.
Mungkin hanya dengan cara ini gw bisa menebus dosa-dosa gw ke NengQ, semoga dengan gw memposting ucapan selamat ulang tahun untuk NengQ rasa bersalah gw dapat sedikit terhapus walaupun susah.





Hello Birthday Girl..


Maaf kalau hari ini gw harus absen lagi dihari spesial lo yang ke 24 tahun, jangan tanya apa perasaan gw yang pasti gw akan menjawab sedih dan senang secara bersamaan, senang karna Allah memberikan kesempatan lagi kepada kita untuk bisa merayakan hari ini dengan penuh canda dan tawa, sedih karena gw harus mengucapkan lewat tulisan dan bukan hadir buat lo.
Doa dan Harapan gw di hari ulang tahun lo ini adalah :


1. Semoga lo bisa Sukses, Bahagia, Sehat, dan Panjang umur.


2. Semoga S2 lo cepat selesai dan yang pasti dengan hasil yang sempurna.


3. Semoga di umur lo yang ke 24 tahun ini apa yg lo harapkan dan inginkan bisa terwujud.


4. Semoga setelah lo lulus S2 lo bisa cepat berkarir sesuai dengan harapan lo.


5. Semoga kebahagiaan selalu menyertai kemanapun lo pergi.


6. Semoga lo bisa menjadi seorang "Perempuan" yang sempurna kelak.


7. Semoga dimasa depan nanti lo bisa menjadi "Istri dan Ibu" yang sempurna.


8. Wishing you everything happy for your birthday.


9. Wishing you miles of smiles in the coming years.


10. I'm so glad you were born, because you brighten my life and fill it with joy.


11. You'll always be forever young.






Sekali lagi gw ucapkan selamat ulang tahun untuk sahabatku Anisa Ratri, segala doa dan harapan yang terbaik dari gw untuk lo, maaf gw engga bisa hadir dan engga bisa ngasih hadiah apa-apa buat hari bahagia lo.



HAPPY BIRTHDAY ANAK CANTIK :*