To be or not to be is not a question of compromise. Either you be or you don't be. ~ Golda
  Meir.
Everywhere in life, the true question is not what we gain, but what we do. ~ Thomas Carlyle.     

Back again..

Ntah kenapa beberapa minggu ini gw senang sekali mendapatkan banyak pertanyaan mengenai apapun mulai dari pertanyaan mengenai diri gw sendiri, mengenai pendapat gw tentang sesuatu, atau bahkan curhat yang berujung dengan pertanyaan “Terus gw mesti gimana dong?” hahaha. Menjawab pertanyaan memang terdengar menyebalkan, tapi menurut gw menjawab pertanyaan itu adalah pembelajaran tersendiri buat gw, karena pasti jawaban yang akan gw berikan tidak pernah terpikirkan oleh gw sebelumnya.

Dengan sedikit tekad dan paksaan kepada beberapa teman-teman gw, sampailah pada beberapa pertanyaan mendasar yang beberapa orang tanyakan ke gw minggu ini, gw akan ngebuat postingan kali ini merupakan sesi tanya jawab antara gw dan teman-teman gw yang dikirim via bbm, DM Twitter, Sms atau social Network lainnya.

Ivan

1. Apa yang kamu cari dalam hidup?
    Jawab : Sukses dan Kebahagiaan, Bahagia belum tentu sukses, tapi sukses sudah
    pasti bahagia.
2. Bahagia menurut kamu itu seperti apa?
    Jawab : Bisa terus tertawa tanpa ada beban, dan semua yang diharapkan sudah
    tercapai.
3. Karakter seperti apa yang ada di dalam diri kamu? Mungkin kalo punya kepribadian yang
    lain mohon disebutkan?
    Jawab : Susah ditebak orang banyak bilang saya susah di tebak :)
4. Apasih kelemahan terbesar yang ada dalam diri kamu?
    Jawab : Terlalu sering mengalah dan Tidak tegas.
5. Keputusan dalam sebuah arti oleh kamu itu apa?
    Jawab : Keputusan = Solusi
6. Cara kamu membuat orang tua bahagia seperti apa?
    Jawab : Membuatnya bisa tersenyum bangga dengan segala prestasi.
7. Nama lengkap kamu, TTL?
    Jawab : Sasha Ayu Vaneesha, Jakarta 24-maret-1987
8. Kamu itu blasteran apa? Sukunya apa?
    Jawab : Jogja-Aceh tapi masih ada darah India, Arab, Belanda.
9. Kamu sholatnya masih bolong-bolong ga?
    Jawab : Too Bad “IYA”
10. Keinginan kamu “ misalnya” setelah melewati masalah yang bener-bener buat kamu ada
     dibawah, lalu kamu sudah diatas lagi dan ga ada beban, apa?
     Jawab : Buang sial “literally”

Ananta

1. Pernah punya pengalaman hampir mati?
    Jawab : Actually engga sampe mati sih, paling luka-luka parah sih pernah banget.
2. Makanan apa yang paling aneh yang pernah dimakan?
    Jawab : Abon uler *sambil menangis meraung-raung*
3. Deskripsikan diri kamu dalam 5 kata
    Jawab :I love my crazy, goofy, weird, Introvert, Creative.
4. Pernah trauma akan sesuatu? Apa dan kenapa?
    Jawab : Trauma akan banyak hal mulai dari naik motor sampe trauma pacaran *curhat* haha
5. Siapakah toko terkenal yang kamu suka?kenapa?
    Jawab : Sri Mulyani (SALUT buat beliau) + Alm. Pak Harto (Otoriter tapi Tegas).

Caca

1. Siapa yang mengajarkan lo tentang begitu banyak falsafah hidup?
    Jawab : Saya belajar dari Jalanan, pengalaman banyak orang, dan dari buku.
2. Apa arti hidup buat lo?
    Jawab : Hidup = Film.
3. Sebutkan 3 hal yang bisa membuat lo bahagia?
    Jawab : Bisa membuat orang lain tersenyum, Bisa melihat orang lain tertawa, dan semua harapan
    bisa saya terwujud.
4. Apa yang akan lo katakan ketika gw bilang “Haruskah gw menyerah?”
    Jawab : Menyerah atau Berjuang adalah pilihan mutlak setiap orang, tapi jika lo masih mampu untuk
    berjuang buat apa lo menyerah? Tuhan menciptakan lo menjadi makhluk yang kuat dan bisa
    berpikir.

Dias

1. 5 hal yang bisa bikin lo menangis semaleman?
    Jawab : Film Drama, abis dimarahin, ngerasa sendiri, cape banget, inget eyang kakung+Uti.
2. 5 hal yang paling bikin lo ngerasa males sama cowo?
    Jawab : "SOK", Emosian, engga "pintar", engga bisa diajak bercanda, PLAYBOY.
3. 2 alesan lo kenapa memilih jomblo begitu lama?
   Jawab : *Muka males* Pacaran itu engga akan ngejamin gw bisa bahagia selamanya, kedua Tuhan
   belum ngasih ijin gw untuk bertemu dengan calon masa depan gw.

Dee

1. Sebutin 5 bahan pembicaraan yang paling bikin lo semangat buat ngebahasnya?
    Jawab : Agama, Hidup, Politik, Musik, Seni.
2. Siapa orang yang lagi berperan penting dalam hidup lo saat ini?
    Jawab : "Ayah" dia satu-satunya laki-laki yang bisa bikin gw mendadak galau gara-gara kangen
    ngobrol dan ketemu sama dia.

Tyas

1. 7 Kriteria cowo idaman kamu?
    Jawab : Seiman, Pinter, Dewasa, Mapan (bukan tajir), Jujur, Suka Seni, Agamanya kuat.
2. 5 Bahasa yang pengen banget kamu pelajarin?
    Jawab : Perancis, Portugis, Jepang, Sunda, Padang.

Itulah jawaban-jawaban gw dari segala pertanyaan pintar, absurd, nyolot yang teman-teman kasih ke gw..semoga segala jawaban dari gw bisa kalian mengerti hahahaha, sekali lagi thanks :)



Reactions: