Yaayyy Ketemu sabtu it's time to myself and I wohooooo.......
Pengennya nyalon atau sekedar ngabisin waktu di coffee shop terus internetan sampai bodoh, tapi ko rasanya males banget ya mau keluar rumah, tapi pas banget si ayah yang lagi nyuekin gw gara" gw lembur ngajak gw makan siang diluar sama ibu, akhirnya kita makan di Junction terus pulangnya si ayah cuci mobil, pas banget lagi nunggu si ayah cuci mobil tiba-tiba gw kepikiran buat ngabisin hari ini buat nonton DVD sampai pagi, karena udah ketinggalan banget banyak film :(.
Sampai rumah akhirnya gw mutusin buat ke Video Ezy terdekat buat nyewa DVD tapi emang dasar sial film barunya banyak yang keluar, akhirnya gw pilih beberapa film yang emang pengen gw tonton. Film pertama yang gw pilih adalah film

* The Collector : Film yang berjenis Horror, Thriller ini di buat pada tahun 2009, alesan gw milih film ini adalah gw pecinta film-film Thriller atau Horror FYI Horror yang dimaksud adalah Horror luar Negeri ya bukan dalam Negeri (bisa mati berdiri gw) bagi gw genre film" kaya gini adalah film yang paling bisa dinikmatin deh, alur ceritanya dapet tegangnya dapet bgt.

* Rumah Dara : Rumah Dara salah satu film Indonesia Favorite gw sampai detik ini, alesannya ya sama seperti yang diatas, gw tertarik banget sama film ini karena pemainnya dan alur ceritanya yang luar biasa menegangkan film yang dirilis pada tahun 2009 ini memang juara bikin stres, karena pertama nonton deg-degannya terasa banget walaupun sebenarnya gw engga begitu tertarik dengan ending dari filmnya sendiri karena terlalu biasa menurut gw.

* Love n Dancing : Love n Dancing adalah film yang bergenre Drama, Romance Film yang dibintangi Jessica Donovan, Jake Mitchell dan kent Krandel ini menjadi pilihan gw karena Film ini mengusung cerita tentang Dancing, selain Thriller dan Horror film-film Dancing atau Art adalah pilihan penting juga buat gw. Art = Me :D

* Cint(T)a : Pertam kali ngeliat Cover dari DVDnya aja gw udah tertarik banget, sisi melankolis gw mulai bicara oh God baru aja ngeliat Covernya gw udah tersentuh luar biasa *aga sedikit lebay* tapi ini lah kenyataannya, Film drama romantis adalah genre yang paling jarang gw tonton karena sisi melankolis gw kuat banget, jadi setiap nonton film drama gw pasti nangis, That's why gw paling anti diajak nonton film drama di Bioskop :D.

* Paranormal Entity : Film yang satu ini adalah film yang paling bikin gw keseelll luar biasa, dulu waktu film ini baru keluar di Blitz Megaplex orang pada heboh ngebahas film ini, katanta serem bikin tegang sampai pada teriak" waktu nonton, karena gw penasaran banget akhirnya gw coba nonton sendirian dikamar dan ternyataaaa *Sigh film ini engga ada seru-serunya sama sekali, film yang berdurasi kurang lebih 80 menit ini menceritakan tentang video dokumenter yang memperlihatkan sebuah penampakan di rumah sebuah keluarga yang baru saja ditinggal pergi oleh suaminya. Menurut gw film ini engga banget karena terlalu bertele-tele dan berlebihan banget.

Untuk urusan Film gw memang sangat kritis, karena gw suka banget nonton film apapun walaupun gw aga males nonton Drama tapi kalau memang filmnya berkualitas gw pasti nonton, Untuk Film Indonesia sendiri gw kurang begitu ngikutin hanya beberapa film Indonesia yang gw tonton. Gw terlalu kecewa sama Perfilman Indonesia yang mulai Jatuh sejak tahun 2008 semakin banyak film-film yang hanya mementingkan kuantitas dibandingkan kualitas.
Ya hanya sekedar menyampaikan suara hati saja lah kenapa gw lebih menikmati film-film export dibandingkan import karena gw memilih menyaksikan kualitas luar biasa dan bukan hanya sekedar kuantitas.
Tapi engga ada salahnya kita tetep dukung film-film Indonesia, karena gimanapun juga hanya kita yang bisa melestarika semua hasil karya anak Bangsa. Doa gw adalah semoga perfilman Indonesia bisa segera kembali pulih dari penyakit "sekedar mengikuti pasar tapi tidak memikirkan pasar" *aamiiinnnn