Cerita dibalik "FRONT DESK VENUE" di Java RockinLand pas tanggal 8,9,10 oktober 2010 di Carnaval Beach Ancol, Jakarta


Desc Job saya di JRL taun ini sebagai volunteer di FD venue atau Front Desk adalah kita para perempuan harus mengkonfirmasi kepada manajer atau contact person artis dalam negri untuk mengingatkan jadwal check sounds,line up,set up,perform dan interview. terus juga berhubung kita adalah penerima tamu (anggap aja demikian) jadi tugasnya nambah satu yaitu ngecek ID orang" yang lalu lalang lewat meja kita.

Ini beberapa personil di FD venue

Nadia (Area 3) + saya Sasha (Area 1)

Rangga (area 2), saya Sasha (area 1), Deve (koor FD venue), Uie (FD venue area 2)


saya Sasha (area 1) + Yusa (koor area 1)

Kerjanya engga seberapa susah tapi berhubung saya megang area satu (4 panggung besar) jadi mau ga mau saya ga sempet ninggalin meja untuk sekedar foto" atau minta tanda tangan artis...buat makan sama ke toilet aja susah banget ijinnya huuhh..padahal udah bikin list mau nonton beberapa artis, tapi apa daya tugas saya WOW...!!! belum lagi kalo berurusan sama CP artis yang rese atau lelet atau repot rasanya mau banget garuk-garuk mukanya pake garpu.

Seneng banget rasanya bisa jadi salah satu panitia di JRL bisa ketemu sama temen" baru,pengalaman baru, dunia baru dll love you JRL soulnation ga ketemu tapi Java Jazz kita harus bersama lagi yaaaa muuaahhh