15 November 2010

Setelah melanglang buana seharian engga jelas akhirnya saya dan teman saya Dimas memutuskan untuk pergi ke Citos Jl. TB. Simatupang Kav. 17 Jakarta Selatan, Indonesia 12430 buat nonton The social network, studio 2 jam 18:45 di Citos lantai 3 telp (021) 75920321, tapi sebelum kita nonton saya sempet jalan" dulu ke lt,UGnya yang deket ATM BCA kan ada tempat" kaya batik atau kesenian Indonesia eh.. saya nemuin beberapa cemilan jaman SD loh kaya
coklat ayam jago


coklat payung

sama permen karet yosan hihihihi


terus juga ada mainan kincir"an sama toples" kecil isi cemilan lainnya yummy deh *wink, sekarang udah banyak yang jual lagi makanan" atau mainan jaman dulu kaya di sagoo gading atau margo city juga banyak dijual.

habis hunting barang" lucu sekarang saya mulai kelaparan lagi huhuhuhu akhirnya kita mutusin buat dinner di Billiechick Cilandak Town Square Lt. 1 No. 138 Jakarta Selatan tempatnya nyaman banget terus.


berhubung saya kelaparan akhirnya saya harus memilih menu nasi hihihihihi saya pesan Chicken Lemon grass ada Beefnya juga dan minumnya Orange squash untuk harga Chicken Lemon Grass nya Rp. 30.000 untuk porsi nasi pas buat yang lagi diet hihihi, tapi untuk porsi chicken grassnya lumayan banyak rasanya sih engga terlalu jauh beda dengan rasa ayam balado enak sih, terus untuk Orange squashnya Rp 19.000 seger banget.


Lalu Dimas sendiri memilih menu Billiechick Fried Rice dengan harga Rp. 29.000 dan minumnya Lemon squash dengan harga Rp. 18.000 jujur untuk rasa dari fried ricenya kurang begitu enak karna terlalu berminyak.

tapi makanan yang saya jagoin disini adalah saladnya + sandwichnya juga yummy ditemenin sama semua jenis hot tea yang ada disana juaraaaa. sedangkan untuk masalah harga relatif, tapi menurut beberapa kalangan harganya cukup mahal untuk porsi segitu, maklum lah di mall semua serba mahal ditambah pajak yang gila-gilaan.
kayanya untuk kue" disini cukup enak deh, soalnya banyak yang pesen kue dari sini loh, patut dicoba. Kuenya juga lucu" banget sayang saya engga sempet foto beberapa kue"nya.
so....

bon appétit xoxo