14 November 2010

Ini kedua kalinya saya makan di ayam bakar mas mono hhihihihi, menurut penilaian saya emmm....lumayan enak lah, sambelnya engga terlalu pedes, porsiya pas, tempatnya enak tapi mungkin ayam bakar Mas Mono yang di Depok jl. Margonda Raya no.423A telp 021- 77212665 (samping pintu univ. Gunadarma) agak kecil tempatnya jadi harus waiting list kalo lagi penuh, atau mungkin memang konsepnya adalah restaurant mini. Pusat dari ayam bakar mas mono jl. Tebet Raya no. 57 Telp / fax 021-8350847 Jakarta Selatan.

Menu utamanya ya pastinya ayam bakar untuk paket ayam bakar + nasi,lalapan, sambel harganya Rp. 13.000 cukup terjangkau untuk ukuran mahasiswa. lalu untuk tempe bacem harganya Rp. 3.000 tempenya enak suka banget :)


Sedangkan untuk minum ya selayaknya yang ada di restaurant ayam bakar lainnya jus, ice lemon tea, es teler dll saya sendiri pesen es teler dan teman saya memesan jus sirsak harga untuk es teler RP 10.000 lalu untuk Jus sirsak Rp. 10.000 *koreksi jika salah.

dan inilah tampilan mereka TADAAAAAAAAAAAAAAAA \(Ơ̴̴̴̴̴̴͡.̮Ơ̴̴͡)✽/ hehehehe 2 paket ayam bakar dan es teler serta jus sirsak Let's enjoy our lunch.

untuk yang mau tau lebih banyak tentang ayam mas mono, atau mau tau dimana aja cabangnya silahkan kunjungi http://ayambakarmasmono.wordpress.com/

bon appétit xoxo

Reactions: