Dear God,

Selasa, 31 may 2011

"A good friend is hard to find, hard to lose, and hard to forget."

Untuk kesekian kalinya harus ada kata perpisahan lagi dan lagi, awal dari ceritanya adalah.
Hari ini tepat hari terakhir gw harus memberikan keputusan kepada pihak kantor kalau gw akan stay lebih lama lagi, pagi ini rasanya seperti biasa ngantuk melanda, semangat membabi buta, tapi hati kecil terpaksa harus menahan nafas karena hari ini adalah hari terakhirnya "Adit".

Sudah 3 bulan Adit bekerja di OR sebagai Sales yang juga bekerja sama dengan Ari, Adit emang belum pernah jadi bahan pembahasan di blog gw karena gw baru bener-bener deket sama Adit sekitar 2 minggu terakhir ini, Adit beberapa kali cerita ke gw tentang dia, pekerjaan, pengalaman, passion dan lain sebagainya. Rasanya menyenangkan ketika bisa bertukar pikiran dengan Adit, dibalik sisi menyenangkannya ternyata Adit juga menyimpan sisi luar biasanya ketika diwaktu-waktu tertentu.

Sedih luar biasa saat tahu Adit harus meninggalkan OR, tapi apapun keputusan yang diambil kantor sudah pasti tidak bisa diganggu gugat. Selain ini jadi last day buat Adit, hari ini juga jadi hari terakhir tenggang waktu yang dikasih Bu Sherly untuk gw berfikir apakah gw harus stay atau peergi dari OR, awalnya gw sama sekali engga ada keyakinan harus memilih apa tapi engga tau kenapa tiba-tiba keluarlah kata-kata " ya saya memilih untuk stay" dari mulut gw, ntah ada apa dan kenapa tiba-tiba keputusan itu yang gw ambil, tapi sekali lagi gw dituntut untuk bertanggung jawab dengan keputusan yang gw ambil, Oke gw memilih stay dan itu tandanya gw harus bisa menunjukkan ke OR, Papi Besar dan Mami bahwa gw bisa... Ya gw bisa!!! apapun akan gw lakuin demi OR supaya OR bisa menjadi besar dan sukses, itulah janji gw.

Kembali ke Adit, gw engga sempat mengucapkan banyak kata-kata perpisahan ke Adit selain " Sukses ya Dit" ya ampuunnn Adit...sumpah ya kali ini baru banget terasa sedihnya kehilangan partner kerja, cuma lo yang bisa bikin gw, Anita, Lina, Diska sedih sampai harus mengeluarkan air mata, Dit engga banyak yang bisa gw sampein ke lo selain Sukses ya, belajarlah dari semua kesalahan dan kejadian yang sudah lo alami di OR, diluar sana pasti ada pekerjaan yang lebih baik yang sedang menanti lo, Allah pasti akan memberikan yang terbaik untuk umatnya, jadi engga perlu khawatir ya Dit doa kita semua pasti selalu menyertai lo. We Love You Aditya Renaldi!!


Adit, Me, Lina, Ari, Diska @ Steak Lovers after OpenRice Gathering




Adit, Alfian, Reza, Ari, Diska, Novita, Lina, Me, Anita, Mami, Maya (Anita B'day)



* Success is not the key to happiness. Happiness is the key to success. If you love what you are doing, you will be successful.
Albert Schweitzer

* You have to learn the rules of the game. And then you have to play better than anyone else.
Albert Einstein

* "It breaks my heart; it makes me sad to think of all the times we had. You made me laugh and you made me cry. And all that I can do is sigh and wonder why."

* Walking with a friend in the dark is better than walking alone in the light.
Helen Keller