Wohooo.....Mareeetttttt and HAPPY BIRTHDAY SASHA!!!!!!!!!

Sudah tanggal 24 Maret 2011 dan tandanya ini hari ulang tahunku yang ke em....17 Tahun #Wish, seneng rasanya masih dikasih kesempatan sama allah buat ngerasain indahnya hidup :D.
Berhubung tahun ini ulang tahun gw jatuh pada hari Kamis jadi mau ga mau di hari ulang tahun gw kali ini gw harus tetap masuk kantor -_-" tapi gpp setidaknya bisa tetap menyibukkan diri, dan kita mulai dari cerita dipagi hari.

4:50 am

Si Ibu yang lagi ngambek sama gw dari beberapa hari lalu tau" sudah berdiri disamping gw yang lagi sibuk ngeringin rambut, sambil membawa sekotak kue dan setelah di telaah ternyata isinya adalah Blueberry cheesecake dari The Harvest, setelah di ingat" bulan ini sudah 2 kali menemukan Blueberry Cheesecake nya The Harvest (yang pertama waktu ulang tahun Ibu).
Serunya tahun ini hahahaha thanks ya Ibuku sayang :*!! Setelah menerima ucapan dari keluarga akhirnya kita lanjut brangkat kekantor.

7:30 am

Gw bersiap berangkat kekantor seperti biasanya dan pas mau jalan gw sempet"nya ketemu tante Yani (sahabat ibu) terus si tante juga ngucapin dan janjiin mau ngasih kado nanti, oh...bahagianya saya punya orang-orang terdekat yang begitu perduli sama saya. waktu dijalan gw memutuskan untuk berbagi kebahagiaan dengan supir taksi yang dengan senantiasa mengantarkan gw ke kantor dengan selamat.

8:05 am

Sampai kantor dan ternyata masih sepi luar biasa, tapi engga lama dari sampainya gw dikantor si Jul pun datang membawa martabak seperti biasa, dilanjut dengan pemberian Kue untuk mas Adul yang udah baik banget sama gw..setelah menunggu aga lama dan akhirnya si Jul pun datang dan langsung ngucapin ke gw! Thanks Jul :D abis itu si Putri Citra datang keruangan dan juga ngucapin ke gw, akhirnya gw minta temenin Ceem buat menuju keruang PO untuk bagi" kebahagiaan juga ke mereka semuanya.

10:28 am
Gw yang lagi sibuk mencoba untuk menyelipkan sedikit waktu untuk berbagi bahagia dengan orang-orang terkasih OR, gw membagikan sedikit kebahagiaan ke mereka dengan sepotong kue dari Breadtalk, 1 ruangan OR sudah kebagian semua dan senangnya dapet ucapan dari si Bapak M yang Cool yang ekspresinya cuma satu hehehe, eh tapi dia senyum loh ke gw hahahah kado bahagia buat gw dapet seyum mahalnya beliau :).

18:59 pm

Akhirnya kita pulang kantor juga, dan akhirnya kita bisa tenggooooo, pas pulang tiba" di mobil si ibu nunjukkin kalo di jok belakang ada kotak gede dan itu hadiah dari tante Yani, astagaa dia bener" nge bela"in keluar kantor sebentar buat beliin hadiah ;) makasih ya tante cantik.....terus pas pulang gw dapet bbm yang bilang kalo si ikan mau ketemuan sama gw sebentar aja.

21:10 pm

Sampai rumah makan sebentar terus tiba" dia dateng kerumah dan ngasih gw hadiah yaitu cupcake terenak di Jakarta, senangyaa dapet 1 box Cupcake dari Tea Party Cupcake dan rasanya enak banget engga bohong :D Thanks ya ikan atas hari ini *Kecup Basah*

eh ga lupa dong si Ibu juga nyiapin hadiah sepatu hitam dari Amante yang enak banget dipake loh :D

Ya allah surga banget deh hari ini, ulang tahun terindah buat gw...banyak banget orang-orang yang luar biasa perduli sama gw!! terima kasih ya buat kalian semuanya, terima kasih atas hadiah, doa dan ucapannya. KALIAN LUAR BIASAAAAA :*


Allah Bless Us Guys xoxo



Reactions: