Thanks god it's friday...hari ini tepat tanggal 4 Maret 2011 bertepatan dengan hari ulang tahun Ibuku yang kesekian (pasti engga boleh nyebut umur deh) dan juga hari ini bertepatan dengan hari terakhir si Mega #Hallokh. Sedih, senang dan stres terpaksa harus dicampur aduk hari ini. Tapi berhubung ini hari Jum'at jadi harus jaga mood karena kantor akan mengadakan acara Gathering lagi yang dilaksankan di Uncle Chris Grogol.

Ceritanya kemarin (3 Maret 2011) setelah pulang kantor gw minta anterin si mba mi buat nyari kado buat Ibu, setelah berjam-jam bingung mikirin mau ngasih apa ke Ibu akhirnya gw pun memutuskan untuk beliin Blueberry Cheese Cake di The Harvest Depok, gw milih Blueberry Cheese Cake karena gw lagi ngidam buah Blueberry kering hahahaha niatnya ngasih Ibu tapi tetep mikirin diri sendiri. Setelah gw mesen cake nya, gw ngeliat di sebelah The Harvest Depok ada toko boneka yang keliatannya dari luar bikin stres karena pasti isinya lucu-lucu dan bikin iri terus ga mau pulang, pas gw liat toko boneka itu gw inget belum sempet beliin Mega apa-apa untuk Lastdaynya, waktu masuk ke toko boneka itu rasanya kaya gw disambut sama ribuan boneka yang mulai melambaikan tangannya deh (agak lebay) setelah gw milih-milih boneka yang pas buat mega akhirnya pilihan gw jatuh pada sebuah bantal kotak berwarna pink yang lembut banget dengan tulisan “ Me To You” terus tempat tissue merah maroon dengan boneka kelinci diatasnya, rasanya agak sedikit terlalu romantis ya untuk ukuran ngasih sahabat hahahahaha, tapi kalau ambil alasan positifnya ya dua benda itu berguna untuk Mega di kantor barunya nanti hehehehe.

Akhirnya kado Ibu dan Mega sudah dapat saatnya pulang dan istirahat supaya besok subuh sebelum berangkat ke kantor gw masih bisa ngasih surprise buat Ibu.


Besoknya...


Seperti biasa gw bangun jam 4 berhubung hari ini berangkat sedikit siang karena ada supir kantor Ibu akhirnya gw baru mandi jam setengah 5, abis gw mandi dan siap-siap gw langsung menuju dapur buat ngambil si kue dan nyalain lilin, 5 menit kemudian gw dengan muka menahan tangis haru langsung menuju kekamar buat ngasih kejutan buat si Ibu, Ibu yang awalnya lagi ngeringin rambut sambil nonton American Idol 10 langsung senyum sambil berkaca-kaca. Abis make a wish dan tiup lilin ditambah cepika-cepiki akhirnya gw sama Ibu mutusin buat langsung berangkat kekantor aja, hari ini gw dianter sama Ibu sampai kantor karena gw udah hampir kesiangan.


Sampai di kantor gw mulai beres-beresin kadonya Mega supaya engga ketauan, pas jam setengah 12 waktunya buat istirahat makan siang nih, berhubung meja gw udah penuh banget jadi gw mutusin buat ngasih kadonya sebelum kita semua istirahat makan siang.


Gw : “Ini Mega buat lo, semoga suka ya”

Mega : “Apaan sih ini?”

Gw : “ Kado kan ini Lastday lo”

Mega : “ Ya ampun gede banget, gw gimana bawanya nih?”

Gw : “Derita lo hahaha, meja gw udah kepenuhan Mega jadi gw ngasihnya sekarang aja ya”

Mega : “ Terima kasih ya Sasha”


Akhirnya setelah seharian berjibaku dikantor dengan sejuta tugas yang engga selesai-selesai akhirnya pas jam setengah 5 sore gw, Mega, Diska, Bayu harus buru-buru keluar dari kantor karena harus menuju ke tempat Gathering yang letaknya di suatu tempat yang gw engga begitu paham itu dimana, jadi dari pada telat akhirnya kita semua buru-buru menuju Grogol. Setelah menempuh hampir dari setengah jam perjalanan sampailah kita di Grogol Food Center dan ternyata Ari,Fitra, dan Agung sudah sampai lebih dulu.

Jam 6 Acara Gathering sudah dimulai dan selesai jam 8 setelah makan-makan, kuis, dan foto-foto akhirnya gw, Mega, Diska, Bayu, Ari, Fitra, Agung serta Cowonya Mega (Lucky) memilih buat duduk-duduk sebentar sambil ngobrol sebelum akhirnya pulang, sedih deh harus pisah sama Mega.

Mega itu belum lama di OR Mega masuk bulan Februari, tapi seiring berjalannya waktu Mega yang orangnya pendiem banget udah mulai bisa akrab sama gw, Viola, Lina, dan Ari. Ternyata Mega engga sependiem yang gw bayangkan loh, diem-diem gitu Mega ngeselin banget hahahahah sering banget ngajak gw cekcok, Mega dikantor terkenal banget dengan Hastagnya yaitu “Halookh, Pelis deh, dan Engga apa-apa (dengan nada pasrah)” Mega yang terakhir harus ninggalin gw sendirian di OR, sedih banget satu persatu temen seperjuangan gw harus pergi ninggalin gw, tapi mau gimana lagi jalan hidup mereka hanya tuhan yang tau.


Buat Mega :

Beneran deh sedih banget gw ditinggal sama lo, Viola sama Lina udah pergi duluan..sekarang Lo ikut-ikutan pergi juga ninggalin gw :( padahal kita kan baru sebentar banget ketemunya. Mega balik lagi dong ke OR yaaaa Puheeliiss deh. Gw engga mau ngucapin goodbye sama lo soalnya gw masih ngarepin lo balik lagi ke OR hahahahaha. Sukses ya Mehah Ireng dan aku akan merindukan mu luar biasa, kita harus sering-sering ketemu yaa kecup sayangku untuk kamu disana :* LOVE YOU MEGA.