Painting is silent poetry. ~Plutarch
Art is your emotions flowing in a river of imagination. ~Devin
Art is pictures straight from the heart. ~Ben


Bukan karena pengen dibilang anak gaul atau apalah, tapi gw memang pecinta art dalam segala wujud termasuk Tattoo, entah kenapa menurut gw tattoo termasuk salah satu art yang terkadang sulit di intepretasikan, pengen rasanya punya tattoo tapi berhubung itu dilarang di agama dan di keluarga jadi mungkin gw hanya bisa bermimpi saja.

Kalau aja gw boleh punya tattoo...


sumber foto : weheartit

Alasan gw milih tattoo : I Love OWL, si burung yang tidak banyak bicara tapi sangat cekatan membunuh mangsanya.



Sumber Foto : Fuckyeahtattoos

Alasan gw milih tattoo : Kamera, salah satu alat komunikasi antara gw dengan dunia nyata.

Sumber Foto : Blogspot

Alasan gw milih tattoo : angels, gw mau menggambarkan sosok IBU yang juga malaikat buat gw.


Sumber Foto : gedabrusblog

Alasan gw milih tattoo : for a couple, hahaha agak ambigu sama gambar yang satu ini. tapi alasan gw milih tatto ini karena menurut gw engga ada salahnya menggambarkan perasaan kita terhadap pasangan dalam bentuk sebuah gambar.


That's why I love tattoo, karena menyampaikan apa yang kita rasakan tidak selamanya harus lewat kata-kata, lukisan, ataupun gambar bercahaya (foto). Banyak cara untuk mengungkapkan isi hati kita, dan salah satunya adalah gambar tubuh atau tattoo.