Hari ini saya belajar banyak tentang hidup, hanya dengan waktu kurang dari 10 menit saya merasa bahwa saya adalah orang yang tidak berguna, selalu mengeluh setiap waktunya, terlalu sombong dengan apa yang saya miliki, terlalu naif menjalani hidup.

tapi hari ini saya sadar bahwa saya tidak boleh menjadi orang yang terlalu lemah dalam menjalani hidup, saya belajar bagaimana cara hidup dan bertahan, saya sadar betapa kecilnya saya saat melihat sosok "Nick Vujicic"



If I fail, I try again, and again, and again, If you fail, are you going to try again? the human spirit can handle much more than we realize" -Nick Vujicic

"i don't need arms and legs, i need the wings of whole experience, and i flying because Jesus hold me up.. don't give up on God because God not give up on you" - Nick Vujicic


http://www.youtube.com/watch?v=Tl58qufXfYk&feature=channel

ini link video untuk yang belum tau siapa Nick Vujicic

terima kasih ya allah atas apa yang telah engkau berikan kepadaku selama ini, aku terlalu naif selama ini aku terlalu sombong atas apa yang telah aku dapatkan.

http://www.attitudeisaltitude.com/aboutus-nick.php


Nick adalah Insipirasi saya dan motivator saya untuk tetap dapat hidup dan bertahan, terima kasih ya allah atas semua pemberianmu aku bersyukur atas segala nikmat dan rejekimu.


AMIN.