>,< Butuh ini dan itu dan ini itu beberapa bulan ini bener" deh saya berubah jadi cewe mau'an (red : segala di mauin) mulai dari butuh tas, sepatu, notebook, handphone baru, perabotan kamar baru bahkan sampe cowo baru hahahahaha. lagi-lagi saya harus buat list semua yang saya mau akhir" ini..

My personal WISHLIST "PART II"




Butuh buanyak amat dream catcher, mimpiku ga pernah bagus akhir" ini makanya muka kusut kaya kantong plastik *hiks*




Hari ini harus syuting, terus besok harus pemotretan mamiiihhhh aku butuh manager....





berhubung belum punya semuanya, jadi mari kita belanjaaaaaaaaaa!!!!! *lompat kelinci



Ya ampuuunnnn bingung milihnya yang mana ya?cap cip cup lucu..lucu amat yaaiikkkkss



kyyaaaaaaa masya allah.....*ngelus dada* bwehehehehehehe ini mah butuhnya juaraaa



Shaabooommm Remind me again why I need a man ;D coba dicari yang perpaduan antara pintarnya dan setianya Bill Rancic, terus Cool, Calm, soleh, workaholic nya si Zumizola, dan bad boy + awesome + sixpacknya Taylor Lautner...someone please slap me >.<



Saya juga butuh 3 sahabat" sayaa sekarang...kangen luar biasa sama mereka ( cc: @anRaRatri, @Dewi_Kusuma, @K_roesdi)


pake cara apa ya supaya semuanya bisa terwujud?? *sigh rasanya mau pinjem pak tarno buat ngewujudin semuanya dalam sekejap *tring*