Sesuai dengan judulnya yang dalam Bahasa Indonesianya berarti "Mimpi Saya"

Setiap manusia pasti punya mimpi, harapan, cita-cita, dan keinginan. itu yang memotivasi kita untuk bisa mewujudkannya, kali ini mimpi saya adalah berkeliling dunia.. pasti semua orang juga punya harapan yang sama dengan saya, banyak tempat-tempat yang cukup menarik untuk dikunjungi dari beberapa negara tapi sebelum kita bahas mengenai tempat-tempat menarik di luar negeri bagaimana kalo kita bahas tempat-tempat luar biasa yang ada di Indonesia?.



ini "kawah ijen" Gunung kawah ijen merupakan salah satu daerah tujuan wisata di Jawa Timur, kawah ijen ini termasuk salah satu keunikan alam belerang, mungkin sedkit hampir sama dengan kawah putih yang ada di Bandung, tapi liat saja foto yang ada di atas itu foto Kawah ijen saat malam hari sungguh luar biasa sekali.



nah kalo yang ini adalah pantai Nirwana, Bau Bau, Buton Sulawesi Tenggara pantainya disana juga ada Gua namanya Gua Combi.




Foto yang pertama adalah foto sindang gile waterfall dan tiu kelep waterfall, Tiu Kelep waterfall adalah air terjun di kaki gunung Rinjani. Gunung satu – satunya di lombok dan juga gunung dengan ketinggian lebih dari 3000 meter.
lalu foto yang kedua adalah Tanjung Aan yang terdapat di Lombok. dua tempat luar biasa ini terdapat di Lombok Nusa Tenggara barat, buat yang mau tau lebih banyak tentang Lombok silahkan kunjungi situs http://www.lombok-giliislands.com/pantai-kuta-lombok.htm. semua tempat di Lombok adalah surga dunia menurut saya.




Seharusnya Indonesia bangga luar biasa karna Indonesia memiliki banyak tempat luar biasa yang tidak kalah menariknya dengan tempat wisata di luar negeri, saya salah satu penggemar olah raga air makanya raja ampat dan lombok adalah salah satu pilihan terbaik untuk saya nantinya.




Indonesia silahkan berbangga hati menunjukan kepada dunia bahwa Indonesia memiliki berjuta-juta keindahan dan salah satunya terdapat di Wakatobi bagi yang ingin berlibur ke Wakatobi silahkan kunjungi websitenya http://www.wakatobi.com/home.php



coba tebak ini dimana? ini adalah Pulau Seram terletak di sebelah utara Pulau Ambon, Provinsi Maluku, Indonesia. mungkin tidak seseram namanya tapi menurut saya pulau ini sungguh luar biasa.



ini adalah Pulau Sempu, adalah sebuah pulau kecil yang terletak di sebelah selatan Pulau Jawa. Pulau ini berada dalam wilayah Kabupaten Malang, Jawa Timur.

Bisa dilihat kan dari beberapa ulasan tentang tempat-tempat wisata di Indonesia, bahwa Indonesia tidak hanya memiliki Bali sebagai bagian besar dari Indonesia, justru Indonesia memiliki banyak tempat yang sangat luar biasa di setiap provinsinya. Indonesia bukanlah Bali tapi Bali adalah bagian dari Indonesia, mari kenalilah setiap budaya dan keindahan tempat-tempat lain di Indonesia.

Semoga bermanfaat bagi kalian yang sedang merencanakan untuk berlibur, berbanggalah kalian menjadi orang Indonesia dengan berjuta-juta pesona dan budayanya.