Malaikat Kecilku...

Terima kasih ya Allah engkau telah mempertemukanku dengan kedua "Malaikat Kecil" yang sangat luar biasa hebat dan kuat, melihat sosok dua bocah kecil yang terbaring lemah di atas tempat tidur di sebuah Rumah Sakit rasanya seperti baru saja melihat sebuah kilat besar yang mampu menghancurkan dunia, kaget dan sakit dua rasa itu terus bergelayut manis dalam diri saya saat ini.

Malaikat Kecilku...

Kalian baru berumur 5 bulan dan 3 tahun, tapi tahukah kalian bahwa sosok kalian berdua mampu membuat saya merasa seperti ditampar kenyataan, saya merasa kalian adalah sosok luar biasa yang memberikan banyak arti untuk hidup saya dari awal pertemuan kita.

Malaikat kecilku...

Semenjak bertemu kalian seolah saya merasakan indahnya menjadi seorang ibu muda yang memiliki dua anak hebat seperti kalian, rasa sakit dan lelah yang terus menghantui saya setiap saat pasti seketika hilang setelah melihat sosok dua malaikat kesayanganku tersenyum.

Malaikat kecilku...

Tidak banyak yang bisa aku lakukan untuk kalian, tapi aku akan berusaha untuk membantu kalian berdua kembali sehat agar bisa menjalani hidup kalian yang masih panjang, dan semoga banyak jalan yang diberikan Allah untuk menuju titik terang.

Malaikat kecilku...

Saya rasa saya jatuh cinta, jatuh cinta kepada kalian berdua..ntah seberapa besar rasa sayang dan cinta saya untuk kalian, tapi yang pasti saya akan berusaha untuk melakukan apapun demi kebahagiaan kalian.

Malaikat kecilku...

Tetaplah berjuang melawan rasa sakit yang kalian rasakan setiap harinya. Ibu, Ayah, Dokter, Suster, Aku dan seluruh manusia yang tahu tentang keadaan kalian pasti akan terus berdoa dan berdoa untuk kalian.

Malaikat kecilku...

Aku sayang kalian, cepat sembuh ya nak, yang semangat ya sayang.. ;)



I Love you