Dear God,



Thank you for giving me the opportunity to share happiness with people around me, and now I have learned something about the beauty of sharing with others.


Allah itu maha adil, ketika Allah memberikan cobaan baik besar maupun kecil pasti Allah juga selalu menyelipkan beberapa pilihan jalan keluar yang luar biasa mampu merubah kita, inilah yang saya alami beberapa bulan terakhir ini, dari beberapa postingan yang pernah saya posting mengenai dua malaikat kecil saya yang sedang berjuang melawan kehidupannya lah saya belajar banyak mengenai hidup.


Pernahkah terlintas dibenak kalian bahwa anak-anak kecil saja mampu berjuang melawan hidup dan matinya sendiri tanpa bantuan dari siapapun kecuali motivasi dan doa dari orang-orang terdekatnya, saya melihat sosok dua malaikat kecil saya yang begitu hebat melawan segala rasa sakit, bosan, sedih, luka, stres, marah dll. Ntah apa yang sedang berada didalam benak mereka ketika mereka harus tersadar bahwa tubuhnya yang mungil harus terbaring lemas di tempat tidur dengan berbagai jarum yang menusuk tajam di kedua lengan, kaki, kepalanya yang mungil.


Saya justru merasa malu ketika harus berhadapan dengan mereka, karena saya tersadar bahwa betapa kecilnya saya ketikda dihapadkan dengan mereka semua? diumurnya mereka sudah menjadi super hero bagi dirinya sendiri, Evan selalu menganggap dirinya Ranger Hitam serta Angel yang seperti malaikat, lalu Rahma yang harus berjuang melawan penyakitnya diumurnya yang masih 6 bulan..Oh god .. whatever you have planned for them all, but I hope they can grow up healthily and happily.


Belum lagi perjuangan kedua orang tuanya yang harus mati-matian mencari bantuan kesana-kemari, harus menguatkan diri menghadapi segala kenyataan yang ada didepannya, harus berjuang melawan keputus-asaan, rasa sedih, rasa marah, egoisnya dll. Melihat sosok ibunya yang terus ada disamping anak-anak mereka, melihat sosok ayahnya yang terus mengajak mereka bercanda agar tidak merasa bosan atau sedih, melihat sosok mereka berdua yang sedang bicara mengenai kondisi anak mereka serta kondisi keuangan mereka.


Rasanya saya seperti melihat sebuah lubang hitam yang dalam dan tidak melihat sedikitpun adanya cahaya disana, saya merasakan sakit yang teramat di dalam tubuh saya, saya merasa lemah ketika harus menahan air mata didepan mereka semua, saya jauh lebih lemah jika dibandingkan dengan mereka, saya jauh lebih bersyukur dibandingkan dengan kondisi mereka semua.


Ya Allah..


Jika saya boleh memohon kepadamu, saya hanya ingin penyakit yang ada di tubuh mungil mereka semua bisa segera diangkat, berikanlah mereka semua kesembuhan, kekuatan untuk melawan segala rasa sakit dalam tubuh mereka, kebahagiaan dikemudian harinya, umur yang panjang dan begitu juga untuk orang tuanya saya berharap mereka diberikan kekuatan yang berlipat ganda agar dapat melewati kenyataan ini dengan baik, semoga apapun harapan mereka semua bisa segera terwujud, dan semoga banyak orang baik yang mau sedikit berbagi kebahagiaan dengan mereka semua.


Amin Amin Ya Rabb..


"I don't need arms and legs, i need the wings of whole experience, and i flying because God hold me up.. don't give up on God because God not give up on you" - Nick Vujicic


"If I fail, I try again, and again, and again, If you fail, are you going to try again? the human spirit can handle much more than we realize" -Nick Vujicic