Wohhooo..Postingan baru setelah berminggu-minggu engga nyetuh blog ku :(.
Kali ini aku mau bahas tentang pengalaman Kuliner di Bandung, ceritanya mau malem mingguan sama OR team bingung cari tempat yang enak buat nongkrong, kerja, cerita-cerita dan ketawa-ketiwi. Akhirnya aku + Ola punya ide buat nyoba nongkrong di "Ngopi Doeloe" yang ada di Jl. Ranggamalela No.6-8 Bandung, deket sama Dago Plaza. Tempatnya enak banget tapi berhubung itu malem minggu jadi rame banget, udah gitu ada acara Gathering juga jadi makin rame, tapi engga masalah sih karena sebenernya kita" juga ikut-ikutan bikin rame dengan suara ketawa kita hahahahaha.

Judul dari ceritanya aja udah wisata kuliner jadi aku mau bahas tentang menu yang mereka tampilin di Ngopi Doeloe



kita ber4 (Aku, Diska, Ari, Ola) niat awalanya cuma mau ngopi aja sambil ngobrol-ngobrol, tapi pas liat menunya yang besar banget dan pilihannya juga banyak banget akhirnya kita jadi tertarik buat mesen minuman + cemilan buat masing". Walaupun sebenernya bukan cemilan juga sih hahaha.
Menu pertama yang kita pesen adalah minuman pastinya aku pesen Zombie (Markisa + Soda dengan wheapcreap di atasnya) menurut saya sih terlalu manis tapi kata diska malah terlalu asam harganya RP 20.000, Diska pesen Hulk (Sirsak + Soda ) Warnanya lucu banget tapi kata Ari rasanya kaya obat batuk anak kecil hahahaha ada" aja harga Rp 20.000, Ola pesen Ice Monkey (kayanya sejenis kopi deh aga lupa) tapi rasanya enak ko' harganya Rp 19.000, Ari pesen Hot Cappucino rasanya lumayanlah untuk harganya Rp 15.000.

Inilah tampilan para minuman-minuman yang kita pesan Hot Cappuino, Ice Monkey, Hulk, Zombie.

Lanjut untuk menu "Cemilan" kita masing-masing pesen satu menu biar bisa di share kaya Ola pesen Fettucini Carbonara untuk rasa fettucininya sendiri aga terasa hambar tapi untuk porsi menunya yah...buat para perempuan yang suka stres sama berat badan engga perlu panik deh, harganya juga engga bikin stres untuk satu porsi fettucini carbonara harganya Rp 17.500.



Diska Pesen Banditos Nachos rasanya emm.....menurut saya sih ini bukan seperti nachos ya harganya sih lumayan lah Rp. 17.500




Ari pesen Lasagna, rasanya biasa aja terlalu lembek + basah kalo kata Ari "Gambar itu menipu" hahahaha tapi emang aga menipu tampilannya, Harganya sama kaya yang lain Rp 17.500



dan saya sendiri pesen Banana Pizza dikarenakan saya suka benyenye :D yummy hemmmm...menggoda harganya Rp 22.000, rasanya enakkkk bangeettt rela deh jauh" kesini demi benyenye nya huhuhuh.







Untuk tempat oke, menu menarik, rasa kurang, pelayanan lumayan, Wi-fi bikin repot, Tx 13,50% .


bon appétit xoxo
Reactions: